Internet Explorer Terancam Punah


Internet Explorer kini akan terancam punah dan tidak akan digunakan pengguna Windows di seluruh dunia lagi. Hal ini disebabkan oleh banyaknya browser-browser baru yang bermunculan.

Internet Explorer dikenal dengan kelambatan pada saat membuka sebuah situs. Internet Explorer yang biasa kita jumpai adalah Internet Explorer 8 dan 9 yang dimana versi ini masih memiliki kecepatan yang sangat lambat. Oleh karena itu, para pengguna Internet Explorer lebih memilih menggunakan browser lainnya seperti Mozilla Firefox dan Google Chrome. Selain itu, Internet Explorer sering digunakan untuk menjadi bahan lawakan.

Khusus IE6, IE7 dan IE8, akan dihentikan pengembangannya. Microsoft akan menggantikan IE9 untuk Windows Vista dan Windows Server 2008, IE10 untuk Windows Server 2012, dan IE11 untuk Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows Server 2008 R2 dan Windows Server 2012 R2.

Pada Windows 10, tentunya masih menggunakan IE11 untuk versi Technical Preview. Microsoft sedang mengembangkan sebuah browser barunya yang bernama "Project Spartan" yang dimana lebih baik daripada Internet Explorer.

Di Amerika Serikat, Canada dan Finlandia, IE6 sudah tidak pengguna yang menggunakan IE6, dan sementara. Berbanding terbalik dengan itu, di China, sekitar 3.1% dari penduduknya masih menggunakan Internet Explorer 6. Sementara itu di Indonesia 0,6% masih menggunakan Internet Explorer 6.

Kini Internet Explorer hanya menunggu hitungan bulan untuk mencapai masa kepunahannya. Saya masih menggunakan Internet Explorer versi terbaru yaitu 11. Menurut saya, Internet Explorer itu tidak lambat, hanya di versi 6 hingga 9 yang masih sangat lambat. Dan Internet Explorer 10 dan 11, sudah memiliki kecepatan yang sebanding dengan browser lainnya.
Previous
Next Post »

Live links automaticly removed.

1 komentar:

Click here for komentar
26 Juli 2017 19.55 ×

The information is very useful and useful, awaited your next article

Bandarq Online
Agen poker online
Agen poker terbaik

Balas
avatar
admin

Live links automaticly removed.

Thanks for your comment!

Sepertinya anda mengaktifkan AdBlocker pada blog ini.

Iklan pada blog ini adalah satu-satunya penghasilan untuk blog ini.

Dengan menonaktifkan AdBlocker, anda telah membantu blog ini.

Terima kasih :)

×