Cara Merubah Task Manager Windows 7 dengan Task Manager Windows 8

Tahukah kamu Windows 8 ? Windows 8 adalah keluaran Windows dari Microsoft yang baru. Sebenarnya yang baru adalah Windows 8.1. Tahukah kamu Task Manager ? Task Manager adalah program yang dibuat untuk melihat proses dari program-program yang berjalan. Task Manager mempunyai banyak kelebihan untuk mengatus segala lalu lintas, service, proses program, dan lainnya.

Task Manager yang kamu biasa lihat di Windows 8 lebih begus daripada Task Manager milik Windows 7. Dengan Task Manager Windows 8, kita akan lebih mudah untuk melihat grafik dari proses program, bandwidth, CPU usage, dan lainnya, dibanding dengan Task Manager Windows 7, kita tidak bisa melihat grafik dari proses program, bandwidth, CPU usage, dan lainnya. Namun, Task Manager Windows 8 ini masih dalam pekerjaan, sehingga memiliki banyak kekurangan. Tapi, bagi kamu yang ingin menggunakannya, kamu bisa mengikuti cara dibawah.

1. Download file Task Manager Windows 8.
Task Manager Windows 8
2. Scroll kebawah hingga menemukan tulisan " DBCTaskmanX64.zip " dan " DBCTaskmanX86.zip "
3. Download file sesuai system kamu ( x86 untuk 32 bit, dan x64 untuk 64 bit ). Jika sudah kamu download, buka, lalu rename file taskmanager itu menjadi taskmgr.
taskmgr
4. Take Own folder System32 di C:\Windows\. ( Untuk tutorial take own, kamu bisa lihat disini )
5. Jika sudah, buka folder System32, lalu tarik file yang sudah di ganti ke folder System32.
6. Selesai. Coba buka task manager.

Tambahan :
Tutor ini hanya bisa di Windows 7. Kalau kamu mau mencoba memakai file Task Manager ini di Windows XP, itu resiko sendiri. Tutor ini tidak bergambar karena internet saya cepat, tapi putus-putus.
Previous
Next Post »

Live links automaticly removed.

Live links automaticly removed.

Thanks for your comment!

Sepertinya anda mengaktifkan AdBlocker pada blog ini.

Iklan pada blog ini adalah satu-satunya penghasilan untuk blog ini.

Dengan menonaktifkan AdBlocker, anda telah membantu blog ini.

Terima kasih :)

×